Sunday 24 November 2013

TANDA - TANDA KEBESARAN DAN KEAJAIBAN ALLAH

Subhaanallah...begitu banyak  tanda-tanda KEBESARAN Allah SWT ,di Langit dan di muka bumi ini. Di bawah ini ada sedikit vedio dan gambar mengenai tanda kebesaran Allah.


Surat Al Mulk menunjukkan bukti-bukti kebesaran dan kekuasaan Allah yang terdapat di alam semesta dan menganjurkannya agar manusia memperhatikannya dengan seksama sehingga mereka beriman kepada-Nya. Bilamana manusia itu tetap mengingkari, Allah akan menjatuhkan azab kepada mereka. Inilah beberapa peristiwa yang sebagai bukti azab Allah itu benar-benar ada

" Allah SWT di dalam al-Qur’an berfirman, ‘Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur'an itu adalah benar. Dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu?’ (Fushshilat: 53)



Ternyata peta dunia kalau di balik terbentuk tulisan Allah swt dan nabi Muhammad saw. 


misteri di sebalik kewujudan medan tenaga yang terkuat di Segitiga Bermuda, Mekah dan Madinah

Dua Tempat suci umat islam, Mekah dan Madinah di lihat dari atas satelit, berkilau,
bagunan lain tidak berkilauan...


Lafaz Allah di Lautan, di lihat dari Satelit.

Awan yang membentuk Lafadz “Allah”, kejadian ini diabadikan oleh seseorang di Mekkah 

Tulisan Mirip Lafas Kalimah Allah dan Nabi Muhammad di Dauan Teling Bayi 

Lafas Kalimah Allah di Dauan Teling Bayi 

Gambar Potongan Hewan Kurban berlafadzkan Kalimah Allah dan Nabi Muhammad

Kejadian Pada Bulan Suci Ramadhan 
Munculnya Lafaz Allah dan Nabi Muhammad pada Selokan buih-buih di jalan Pramuka Bengkalis


Hasil foto satelit memperlihatkan riak-riak gelombang Tsunami di Aceh mirip tulisan kaligrafi “Allah”. (Foto: Globalsecurity. Org) 

Sarang Semut berbentuk Lafaz Kalimah Allah

Sarang Lebah Lafaz Kalimah Allah

Akan terlihat dengan jelas lafal “Allah” pada batu permata tersebut bila disinari dengan cahaya 


Buah Tomato Lafaz Kalimah Allah

Potongan Tembikai Bertanda Kalimah Allah 


Sebutir Telur Dan Daun Kalimah Allah 



Potongan Daging Berbentuk Kalimah Allah





Awan Berbentuk Kalimah Allah  




Tumbuh-Tumbuhan Berbentuk Kalimah Allah   





Haiwan Bertanda Kalimah Allah  
Apakah kamu tiada mengetahui, bahwa kepada Allah bersujud apa yang ada di langit, di bumi, matahari, bulan, bintang, gunung, pohon-pohonan, binatang-binatang yang melata dan sebagian besar daripada manusia? Dan banyak di antara manusia yang telah ditetapkan azab atasnya. Dan barangsiapa yang dihinakan Allah maka tidak seorangpun yang memuliakannya. Sesungguhnya Allah berbuat apa yang Dia kehendaki(Qs 22:18)




Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, silih bergantinya malam dan siang, bahtera yang berlayar di laut membawa apa yang berguna bagi manusia, dan apa yang Allah turunkan dari langit berupa air, lalu dengan air itu Dia hidupkan bumi sesudah mati (kering)-nya dan Dia sebarkan di bumi itu segala jenis hewan, dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; sungguh (terdapat) tanda-tanda (keesaan dan kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan. (Qs. Al Baqarah 164)



Semoga kejadian ini bisa bermanfaat bagi diri kita terutama untuk meningkatkan keimanan kita kepada pencipta Allah SWT..Segala Yang di langit dan di bumi berzikir kepada Allah SWT termasuk Buih-buih Air atas izin Allah terjadilah hal yang Sulit,RENUNG-RENUNGKANLAH...



Tidak semua peristiwa alam dapat dijelaskan dengan akal. Dalam koleksi ini disajikan keajaiban alam sebagai Tanda kebesaran Allah SWT. 

No comments:

Post a Comment